Bismillah...

Perhelatan akbar sepak bola profesional level eropa sudah memasuki babak 16 besar... semakin seru euy..??!!! coz tim yang berhasil tembus ni tim-tim papan atas semua.. hanya ada 1 kejutan dari atletico Madrid yang berhasil tembus ke babak knock out ini..

Anyway, Lupakan itu semua, yang menjadi pusat perhatian saya sekarang, ketiga tim kesayangan saya lolos ke babak per-delapan final..!!

Juventus
Chelsea
Barcelona..

wah.. wah... rasanya senang bisa melihat pemain-pemain yang saya kagumi masih bisa berlaga.

Juventus - Pavel Nedved..

Untuk pemain yang satu ini, saya rindu melihat tembakan kerasnya dari luar kotak pinalty lagi yang begitu sangat dahsyatnya....!!! seperti yang ia lakukan waktu menghempaskan Real madrid di Semi Final Liga champions 2002 - 2003 kalo ga salah...

lalu

Chelsea - Frank Lampard

Nah, untuk 'mas' Lampard ni ga jauh beda ama 'om' Nedved..... cara dia menggiring bol, dan tentu saja tembakan kerasnya itu....!!

dan yang terakhir, tentu saja,,

Barcelona - Lionel Messi

Pemain yang saya nilai harusnya dialah yang jadi pemain terbaik dunia,, bukan mas crist itu...?!
penetrasinya itu..!! beeeuh.... kalo cuma setakat Ronaldinho atawa Cris. Ronaldo sih belum ada apa2 nya menurut saya...

^^'

Tapi yang menyedihkan, saya harus merelakan salah satu di babak selanjutnya.. kaena hasil drawing menakdirkan, Chelsea harus ketemu sama Juve.

duh, sedihnya..

tapi 'ala kulli hal..... pokoQnya salah satu dari ketiga kLub ini harus ada yang jadi juara..!!

Amiin...!!!


=554=

Comments (0)