Bismillah..

Beberapa hari yang lalu aku baru saja menapakkan kaki ke sebuah tempat yang belum pernah aku datangi semenjak 13 thun aku di Karimun ini. Tujuanku adalah bergabung dalam kelompok dari yayasan Al-Ukhuwah yang akan mengadakan bakti sosial pengobatan gratis dan khitanan masal di kampung Pak Suriadi, di Desa Tanjung Batu kecil! tepatnya di Parit Jelutung. waktu tertempuh sekitar 30 menit untuk sampai ke tempat ini.

Pukul 07.30 aku sudah ada di Pelabuhan Rakyat dekat pangkalan TNI AL. Kabupaten Karimun. Namun baru sekitar pukul 08.30 kami baru bisa mendapatkan kapal. Hal ini dikarenakan lamanya kami menunggu para anggota tim yang lain yang terlambat. Pelajaran, bagaimana kita bisa menghargai waktu sebaik mungkin.

Baik, aku tidak akan menjelaskan bagaimana acara itu berlangsung, dan bagaimana kondisi disana.

Tapi disini aku akan menceritakan sesuatu yang paling membuat aku terkesan dari perjalanan ini. Karena aku dapat melihat dengan jelas, bahkan sangat jelas! sebuah pemandangan yang sebenarnya tidak ingin aku lihat, namun aku penasaran untuk melihatnya selama ini.

Ini adalah sebuah makhluk yang paling dibenci oleh manusia, terutama ummat islam, karena najisnya itu. BABI..!!

Lihatlah! Bagi anda yang belum pernah merasakan berdekatan dengan makhluk yang mengandung cacing pita dalam ususnya ini, aku akan coba ceritakan. disana hawa terasa panas. padahal di lingkingan terbuka! tapi berbeda dengan dipeternakan babi ini. jika anda belum terbiasa, maka akan terasa hawa panas disekeliling anda.

Selain hawa panas adalah Bau menyengat yang tak kalah menganggu. bau ini suLit di definisikan.. entah bagaimana caranya. silakan coba sendiri.

Jika anda melihat foto saya diatas, saya ada tepat didepan kumpulan hewan itu dengan berjarak hanya sekitar 30. cm saja..!!!

Tertarik??? Silakan berkunjung kesana.. dan saksikanlah!! Karena ini sangat berbeda dengan hewan yang biasa anda lihat dikebun binatang..!!

^^'




=554=

Comments (0)