Assalamu'alaikum.....

haaaaaahhh....... akhirnya setelah sekian lama vakum di organisasi, saya kembali berinteraksi dengan teman-teman. Ada perasaan rindu yang begitu menggebu-gebu. Namun disisi lain, saya sangat kelelahan. padahal hanya mengikuti dauroh (pelatihan), yang notabenenya hanya duduk dan mendengarkan materi-materi pelatihan yang disampaikan para pemateri. Materinya pun sangat menarik untuk disimak. saya hanya mengisi acara hiburan dengan membawakan nayid bersama tim saya yang baru. tapi kenapa rasanya letih sekali? seperti habis melakukan perjalanan panjang berhari-hari. Letih sekali.

Namun tahukah wahai sobat, rasa letih ini baru saya rasakan ketika pulang kerumah! tapi ketika sepanjang acara tadi tidak ada sedikitpun rasa lelah yang menghampiri. yang ada hanya senyum dan tawa penuh keceriaan bersama teman-teman seperjuangan. Jadi moment seperti ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk melepaskan kerinduan pada teman-teman seperjuangan, setelah kami sibuk dengan aktivitas kami masing-masing dihari-hari lain. Ketika menatap wajah-wajah mereka, seketika semua masalah seakan hilang seketika. Hanya canda dan tawa hangat menghiasi pertemuan kami.

Mungkin ini yang sering disebut-sebut dengan kekuatan ukhuwah islamiyah. dimana kecintaan pada saudara seiman dan sefikrah membuat kita amat merindukan dan menanti-natikan saat-saat pertemuan dengan para sahabat kita tadi. Benar-benar berbeda. saya jugarindu dengan eman-teman satu angkatan saat di SMA dulu, tapi tidak sebesar rindu saya pada sahabat-sahabat yang sudah saya anggap kakak dan abang saya sendiri, karena dalam organisasi itu, saya yang paling muda. hehehehe..

Yaah, sahabat-sahabatku, semoga kita senantiasa dipertemukan dengan suasana sehangat acara kita tadi. Aku sangat merindukan wajah-wajah teduh, senyum-senyum ikhlas, dan kata-kata penuh makna dari antum semua.Saya harap suatu saat saya yang masih kotor ini akan bisa menjadi kader-kader sekaliber mereka semua, dan saya akan berusaha untuk mencapai itu.






Untuk kakak-kakak ku di KPPM SHADIK
Semoga tetap istiqomah dijalan da'wah ini.
Buat azzam, ade' ku, segeralah bergabung dengan kami, tidak ada keraguan dan kerugian sedikitpun didalamnya. Insya Allah....





=554=

Comments (0)